Es Krim Viennetta Laku Rp 222,22 Juta, Gimana Rasanya Pas Dimakan ya?

Es Krim Viennetta Laku Rp 222,22 Juta, Gimana Rasanya Pas Dimakan ya?

Berapa makanan paling mahal yang pernah kamu makan gengs? Terutama untuk es krim. Apakah kamu menyangka es krim harganya bisa tembus ratusan juta?

Di Medan, dilakukan lelang untuk membantu orang-orang yang terkena dampak COVID-19. Lelang kali ini bukan barang mewah loh. Tapi makanan, itupun es krim.

Es krim yang sempat langka (travellingyuk.com)

Nama es krim Viennetta jadi hits di medan setelah tembus harga lelang mencapai Rp 222 juta rupiah. Es krim ini udah hits sebelumnya dan banyak dicari netizen. Karena jumlahnya yang langka gengs. Es krim ini sempat gak diproduksi lagi dan memunculkan petisi di Change.org untuk mengembalikan es krim Viennetta.

Gimana rasanya pas dimakan ya? Mungkin terasa lebih istimewa karena uang yang digunakan buat beli disumbangkan untuk kebaikan. Buat membantu banyak orang.

Acara lelang ini dilakukan secara virtual melalui Instagram. Ada 600 viewer dengan harga lelang tertinggi mencapai RP 50 juta. Harga yang fantasitis untuk satu es krim Viennetta dengan rasa coklat-vanila ini.

Es krim hits (bigsta.net)

"Saya menjadi host untuk melakukan lelang amal es krim Viennetta," kata Frankie Wijoyo Prasetio, Head of Equity Trading MNC Sekuritas Medan seperti dilansir dari Wowkeren.com.

"Hasilnya akan disumbangkan ke yayasan pemijat tuna netra yang ekonominya terganggu karena COVID-19. Jadi saya yang biasanya jualan saham, kemarin jualan es krim," lanjutnya.

Frankie sendiri gak nyangka kalau hasil lelangnya bakalan mencapai ratusan juta rupiah. Masih banyak orang kaya yang baik ya gengs di Indonesia ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"