4 Makanan Indonesia yang Pernah Masuk Acara TV Luar Negeri

4 Makanan Indonesia yang Pernah Masuk Acara TV Luar Negeri

Selain pernah menduduki No.1 dalam pemeringkatan makanan terenak dunia, ternyata rendang juga merupakan makanan Indonesia yang masuk acara TV luar negeri, lho. Rendang pernah tayang dalam Variety show, Gordon Ramsay: Uncharted Season 2.

Nah, selain rendang, ternyata ada makanan Indonesia lain yang juga pernah masuk dalam beberapa tayangan luar negeri, baik di variety show, film maupun drama. Penasaran makanan apa saja? Berikut informasinya:

1. Rendang (Variety show “Gordon Ramsay: Uncharted Season 2”)

1. Rendang (Variety show “Gordon Ramsay: Uncharted Season 2”) Makanan Indonesia yang Masuk Acara TV Luar Negeri (via KabarBUMN)

Makanan Indonesia yang masuk acara TV luar negeri pertama adalah rendang. Makanan yang pernah menjadi makanan terenak no.1 dunia ini pernah muncul dalam variety show “Gordon Ramsay: Uncharted Season 2”.

Untuk acara ini, Gordon Ramsey terbang langsung ke Sumatera Barat untuk belajar membuat rendang. Setelah itu, Gordon Ramsay, ditantang untuk membuat rendang oleh William Wongso, koki legendaris Indonesia. Nah, seluruh proses syuting episode tersebut dilakukan di Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"