Viral Video Horor Wanita Lagi Main Gitar Jam 2 Pagi Ini Bikin Merinding

Viral Video Horor Wanita Lagi Main Gitar Jam 2 Pagi Ini Bikin Merinding

Yang namanya cerita mistis memang selalu menarik untuk dibahas. Ada saja momen-momen yang kadang kala dikaitkan dengan aktivitas makhluk tak kasat mata.

Seperti yang baru-baru ini dialami sama seorang wanita yang videonya menyita perhatian banyak warganet. Melalui aplikasi TikTok, pemilik akun bernama @jeeeeee.je mengunggah sebuah pengalaman seramnya lewat video.

Penampakan yang muncul di video TikTok saat bermain gitar (liputan6.com)

Ketika ia sedang asik bermain gitar pukul 2 pagi, tiba-tiba dalam video tersebut muncul sesosok makhluk aneh yang berada di balik jendela kamarnya. Ya jelas saja, video tersebut seketika dibanjiri komentar oleh para warganet yang sama-sama merinding ketika menontonnya.

Wanita tersebut pun juga mengaku kalo perasaannya tiba-tiba tidak enak saat merekam dirinya yang sedang bermain gitar. "Dari awal udah gaenak hati" tulisnya. "Padahal ini jam 2 pagi, mama lagi pergi" tulisnya di video yang diunggah Senin (5/4/2021).

Ketika ia sedang merekam video, tiba-tiba gorden biru di jendelanya bergeser dan tampak seperti seseorang dari luar yang berusaha untuk menilik gorden biru itu. Sayangnya, perawakan sosok tersebut tidak begitu jelas. Sekilas yang terlihat hanyalah sosok putih pucat sekilas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"