Viral Ada Kuntilanak Melahirkan Dibantu Bidan, Begini Kronologinya

Viral Ada Kuntilanak Melahirkan Dibantu Bidan, Begini Kronologinya

Sebuah video viral di TikTok Nadia Omara mengkisahkan tentang kisah dari Lampung, dimana ada Kuntilanak  melahirkan yang dibantu oleh seorang bidan . Nadia juga dikenal sebagai seorang YouTuber yang sering menceritakan beragam cerita horor.

Kali ini lewat TikTok ia menceritakan salah satu kisah yang masuk ke email pribadinya. Seorang wanita bernama Anindya menceritakannya kejadian mistis yang dialami oleh ibunya yang berprofesi sebagai seorang bidan. 

Suatu hari beberapa tahun lalu, ibu Anindya didatangi seorang pria tua ke rumahnya dan meminta bantuan bidan karena anaknya akan segera melahirkan. Bidan pun bergegas bersama pria itu menuju lokasi. “Rumahnya berada di sebelah pabrik gula,” kata Nadia.

Bidan Bantu Kuntilanak Melahirkan (Kumparan)

Setibanya di rumah tersebut, bidan langsung membantu proses persalinan. Keluarga wanita yang akan melahirkan juga berada di rumah. Namun ada kejanggalan ketika bidan meminta wanita itu untuk beristighfar, wanita yang akan melahirkan malah marah dan meraung seperti suara harimau.

“Rambut wanita itu keriting dan agak gemuk,” ujar Nadia. Akhirnya wanita itu melahirkan seorang bayi, namun tidak diketahui jenis kelamin bayi tersebut. Keanehan kedua adalah setelah bayi lahir, bidan mendengar suara induk ayam. Bidan meminta agar jangan memelihara ayam di dalam rumah karena tidak baik untuk kesehatan bayi dan ibu bayi.

Bidan itu pun kembali pulang. Setibanya di rumah ia menceritakan kepada keluarganya soal kejadian yang dia alami. Ibu dari bidan itu langsung mengatakan jika bidan baru saja membantu persalinan Kuntilanak. Sontak bidan itu langsung kaget dan ingin membuktikan kebenarannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"