Nonton Film Horor Dapet Duit Rp18 Juta, Siapa Nih yang Gak Mau?

Nonton Film Horor Dapet Duit Rp18 Juta, Siapa Nih yang Gak Mau?

Nonton film horor dapet duit Rp18 juta, siapa lagi nih yang gak mau? Tapi kan ... film horor ya.

Nonton film dan dapet duit, siapa sih yang gak mau? Nah, hal ini bakalan jadi kenyataan kalo kalian berani nonton film horor. Itu doang syaratnya.

'Challenge' ini diadakan oleh perusahaan televisi Amerika Serikat, USDish. Mereka mengadakan kompetisi untuk menonton ... 13 film adapatasi karya Stephen King.

Berani gak nonton film adapatasi karya Stephen King? (cbc.ca)

Hadiahnya gak main-main gengs ... 1.300 dollar AS. Ya, setera Rp18 juta itu.

Seperti dikutip dari Hai, 13 film itu dipilih USDish. Kalian yang bernyali bakal nonton deretan film mulai dari yang klasik sampe yang populer belakangan ini.

Ada "The Shining" dan "Carrie". Atau beberapa judul lain seperti "Pet Sematary", "The Mist", "Children of the Corn", "Christine", "Creephow", "Cujo", "Dreamcatcher", "Salem's Lot", "Thinner", "Missery", hingga "It".

Film "It" misalnya (vox.com)

Namun, ada satu yang mesti kalian tau nih. USDish nggak memilih sembarang orang untuk bisa ngikutin kompetisi ini.

Peserta diwajibkan berusia minimal 18 tahun. Pada tahap awal, peserta harus menulis pernyataan tentang kenapa sih dia layak ikutan. Dan, apa yang diharapkan dari mengikuti kompetisi ini.

"Pekerjaan ini bukan untuk orang dengan jantung lemah. Tapi bisa saja untuk kamu. Kandidat yang ideal harus cukup detail menceritakan pengalamannya," tulis USDish.

Nah, begitu selesai menontonnya, peserta dimita untuk menceritakan apa aja sih hal-hal yang bikin dia takut. Itu harus! Terus, perasaan apa aja yang dirasakan sebelum dan sesudah menonton film itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"