Misteri Jogja City Mall, Rame Karena Sosok Ghaib

Misteri Jogja City Mall, Rame Karena Sosok Ghaib

Jogja City Mall (JCM) merupakan salah satu mall yang besar di Jogjakarta. Bangunan JCM ini bergaya romawi dengan pilar-pilar besar. Tapi tetap pake ornamen jawa khas Keraton untuk hiasan. Mall yang megah ini dekat dengan hotel The Sahid Rich Hotel Yogyakarta. Letaknya di Jalan Magelang Km. 6 No.18, Sinduadi, Sleman, Yogyakarta.

Sekilas tak tampak ada kejanggalan di JCM ini. Mallnya selalu ramai setiap hari. Bangunannya juga terawat dengan baik. Bukan tipe gedung yang sepi dan gak terawat.

Misteri Jogja City Mall (YouTube.com)

Terus apa dong misteri Jogja City Mall?

Ada dua insiden kebakaran di JCM ini.

1. Pada 30 Oktober 2014, JCM mengalami kebakaran yang bermula dari bioskop XXI.

2. Pada 27 September 2017, JCM mengalami kebakaran yang bermula dari korsleting listrik di ruang Gereja Bethel Indonesia.

Tapi kebakaran itu gak merenggut korban nyawa. Meski begitu ada misteri Jogja City Mall yang cukup serem. Dialami oleh seorang cewek dengan akun @lecipocii. Meski twittnya sekarang udah gak ada, tapi ceritanya udah tersebar di dunia maya.

Gini cerita misteri Jogja City Mall yang dibagikan @lecipocii. Cewek ini punya pengalaman mistis saat ia nonton film horor Annabelle Comes Home pada Sabtu, (29/6/2019) pukul 21.00 WIB.

Berdasarkan cerita ini Jogja City Mall ramai karena sosok ghaib.

Annabelle Comes Home (cinemags.co.id)

"Nonton Annabelle barusan yang jam malem, pas dibioskop rame, pas film main rame, film kelar dan keluar bioskop juga rame.Tapi kenapa gada yang kefoto," tulisnya di akun Twitter.

"Sumpah gaboong tadi rame banget. Aku liat depanku pada foto-foto sama ngerekam buat snap Wa gitu kan, yaudah aku dari belakang coba-coba aja ngikut ngefoto.

"Jarang juga kan ke mall malem-malem gini. Terus yaudah aku karena buru-buru ga liat hasil jepretan langsung mau balik ke parkiran."

Jadi apa yang tamapak di fotonya beda dengan realita yang dilihat. Pas di mall rasanya rame banyak orang, eh di foto gak ada siapa-siapa.

Selain keanehan suasana Jogja City Mall, @lecipocii juga menceritakan kalau dia sempet nyasar. Susah menemukan jalan pulang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"