Lagu-lagu ini dianggap memuja setan. Aslinya emang enak di kuping sih. Tapi kalau dianggap sebagai lagu pemuja setan, kan seram juga.

Sejarah dunia ini ga bisa jauh dari lagu. Dari dulu sampai sekarang, baca doa pun ada nadanya. Baca ritual-ritual juga ada nadanya. Sampai sekarang, lagu jadi hal sehari-hari. Ada aja lagu yang bisa didengar tiap harinya. 

Dari sekian lagu yang beredar itu, ada lho lagu yang dianggap muji-muji setan. Soalnya, lirik lagunya provokatif banget deh. Mungkin ada yang maksudnya cuma main-main. Tapi mungkin juga emang beneran buat muji setan.

1. “Hotel California” - The Eagles

Lagu ini populer banget pas tahun 90-an. Tapi banyak orang menganggap kalau lagu ini adalah lagu pemuja setan. Soalnya di lagu ini ada lirik yang kalau diutak-atik akan berbunyi “Yes, Satan organized his own religion." Coba cari deh, di bagian mana kalimat itu ada.

2. “Asereje” - Las Ketchup

Lagu ini dianggap lagu pemuja setan banget, deh. Lagu ini sempat terkenal banget di Indonesia, lho. Masalah di lagu ini adalah kata “ragatanga.” Kata itu berarti acara manggil setan yang dilakukan orang-orang Eropa. Karena ada kata itu, makanya lagu ini dianggap muji setan banget.

3. “Sympathy For The Devil” - The Rolling Stones

Lagu ini juga lagu yang terkenal. Judul lagu ini juga udah provokatif gitu, apalagi isinya. Lirik lagu ngomongin soal Lucifer, si raja iblis itu. Jadi, ya isinya emang gak jauh-jauh dari kemampuan si raja iblis sih. Kamu udah pernah denger lagu ini belom?



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations