Kisah Seram Ari Lasso Saat Tur, Pernah Ditiduri Wewe Gombel

Kisah Seram Ari Lasso Saat Tur, Pernah Ditiduri Wewe Gombel

Mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso, membagikan pengalaman mistisnya saat tur di sebuah kota. Melalui channel YouTube Vincent Rompies dan Desta, Vindes, Ari Lasso bercerita pengalamannya yang sempat diperkosa oleh Wewe Gombel.

Saat itu, Ari Lasso tiba di hotel yang berada di sebuah kabupaten. Hotel tersebut memang satu-satunya hotel yang punya fasilitas bagus. Kala itu, Ari pun tinggal di suite room yang berada di belakang meja resepsionis.

Ia pun menceritakan seperti apa suasana hotelnya itu.  "Bangunan hotel digabung dengan ruko, kamarnya seram. Atapnya tinggi, jendelanya besar, seram deh," ujarnya seperti dikutip dari kanal YouTube Vindes, Kamis (6/10/2022).

Ari Lasso membagikan pengalamannya diperkosa Wewe Gombel (suara.com)

Walau merasa bukanlah orang penakut, Ari meminta manajemennya untuk pindah ke kamar biasa. Tapi semua kamar itu kebetulan sedang penuh.

"Kita masuk ke kota itu subuh, gue cuci muka, bersih-bersih, ritual segala macam. Gue pasang alarm bangun jam 12 siang, karena jam 2 harus presscon dan ada check sound. Pas gue pasang alarm, gue lihat itu jam 5 kurang 10 subuh," kata Ari Lasso menjelaskan.

Lantaran sudah begitu lelah, ia pun tidur dengan posisi terlentang dengan tangan menutup mata serta kaki disilangkan. Tak lama, ia merasa ada seseorang yang sedang menyusuinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"