Horor, 4 Zodiak yang Dianggap Bisa Melihat Hantu

Horor, 4 Zodiak yang Dianggap Bisa Melihat Hantu

Tidak semua orang memiliki kemampuan untuk bisa melihat hantu. Tetapi ada beberapa zodiak yang dianggap bisa melihat hantu atau minimal sensitif dengan hal-hal yang berbau mistis atau gaib. Kira-kira zodiak yang bisa melihat hantu? Apa jangan-jangan kamu merasakannya?

Virgo

Virgo adalah zodiak yang dekat dengan dunia gaib. Orang dengan zodiak Virgo bisa melihat hantu karena kelebihan kepekaan batin yang kuat sehingga bisa mendengar hingga merasakan kehadiran makhluk halus saat dekat dengannya. Mungkin awalnya orang berzodiak Virgo takut melihat hantu.

Namun akhirnya mereka bisa menerima dan mendalami tentang dunia mistis. Tetapi orang berzodiak Virgo yang bisa melihat hantu, mereka tidak akan memberitahukan kepada orang lain tentang kemampuannya tersebut. 

Zodiak yang Bisa Melihat Hantu (IDN Times)

Pisces

Zodiak yang bisa melihat hantu adalah Pisces. Kebetulan salah satu orang yang bisa melihat dan berkomunikasi dengan hantu adalah Risa Saraswati yang berzodiak Pisces. Kebiasaan orang Pisces dengan melamun dan menundukkan kepala membuatnya sensitif dengan hal-hal mistis dan kehadiran makhluk gaib.

Pisces adalah zodiak yang paling percaya bahwa ada hantu di sekeliling mereka. Mereka mendasari bahwa makhluk seperti jin adalah ciptaan Tuhan. Saat pertama kali melihat hantu, para Pisces awalnya takut tetapi jadi sesuatu yang menakjubkan untuk mereka.

Aquarius

Aquarius percaya dengan hantu. Para Aquarius berpikir sangat logis. Mereka sangat percaya dengan kemunculan hantu dan mau hidup berdampingan dengan hantu. Makanya saat ada yang melihat hantu, orang-orang Aquarius tidak merasa ketakutan. Walaupun membutuhkan sebuah adaptasi dengan kebiasaan baru melihat hantu.

Taurus

Satu lagi zodiak yang dianggap bisa melihat hantu yakni Taurus. Taurus adalah zodiak yang percaya dengan kehadiran makhluk halus. Beberapa orang zodiak yang melihat hantu karena keturunan dari keluarga atau dimiliki sejak lahir. Saat berinteraksi dengan hantu, orang Taurus berusaha untuk tetap logis dan menjaga batasan antara dunia lain dan dunia nyata.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"