Ciri-ciri Orang yang Didampingi Khodam Leluhur

Ciri-ciri Orang yang Didampingi Khodam Leluhur

Ada orang yang didampingi atau diikuti oleh sosok gaib seperti khodam leluhur. Khodam leluhur berasal dari leluhur yang sudah meninggal, maka sosok khodam itu mengikuti anak, cucu, cicit, bahkan keturunan dari orang tersebut. Ciri-ciri orang yang didampingi khodam leluhur sebenarnya bisa diperhatikan.

Yang jelas khodam bukan arwah leluhur. Khodam adalah pengikut dari orang atau leluhur itu semasa hidup atau sosok penjaga benda pusaka dari leluhur yang sudah meninggal. Ada tujuannya kenapa khodam mendampingi keturunan leluhur tadi. 

Menurut Mbah Yadi seorang pakar spiritual dilansir dari kanal YouTube ESA Production menjelaskan bahwa khodam mendampingi keturunan leluhur untuk menjaga keturunan itu dari hal-hal yang bersifat kurang baik. “Khodam juga mencari penerus dari keilmuan dari leluhur yang sudah meninggal diturunkan kepada salah satu keturunannya,” ujar Mbah Yadi.

Ciri-ciri Orang yang Didampingi Khodam Leluhur (Pikiran Rakyat)

Ciri-ciri orang yang didampingi khodam leluhur

terdapat beberapa tanda. Tidak semua orang tahu bahwa seseorang didampingi oleh khodam leluhur, termasuk orangtua dari orang tersebut. Sebab sejak seseorang lahir, bisa jadi ia sudah langsung didampingi oleh sosok khodam leluhur itu.

Punya Pola Pikir Dewasa

Orang yang mempunyai pola pikir dewasa dari usianya diduga didampingi oleh khodam leluhur. Misalnya seorang anak kecil berusia 5 tahun tetapi dalam kesehariannya bisa bicara dengan lancar hal-hal terkait pembicaraan orang dewasa. Makanya jika orangtua merasakan anaknya melakukan itu, patut diduga si anak didampingi khodam leluhur.

Melihat Hal Gaib

Orang yang bisa melihat hal gaib dan kepekaan batin diduga didampingi khodam leluhur. Sejak kecil seorang sudah bisa melihat hingga berinteraksi dengan makhluk gaib lainnya. Kepekaan ini jadi tanda yang patut dicurigai sebagai orang didampingi khodam leluhur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"