Auto Merinding! Viral Ada Wanita Pakai Baju Biarawati Sambil Menari Dengan Tengkorak Di Kuburan

Auto Merinding! Viral Ada Wanita Pakai Baju Biarawati Sambil Menari Dengan Tengkorak Di Kuburan

Baru-baru ini, Inggris dihebohkan dengan video wanita berpakaian biarawati yang terlihat sedang asik menari dengan tengkorak dekat kuburan Hull. kejadian tersebut diabadikan melalui video oleh para pengemudi yang melintas di media sosial.

Kabarnya, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (10/9/2021). Seorang pejalan kaki juga merasa bingung dengan apa yang dilakukan wanita tersebut. Menurutnya, wanita tersebut terlihat sedang menari dengan tengkorak manusia dan anjing.

Viral wanita di Inggris yang menggunakan pakaian biarawati sambil menari dengan tengkorak (via instagram)

Selain itu, saksi juga melaporkan bahwa mereka bukanlah satu-satunya orang di luar pemakaman Hull yang kebingungan dengan aksi tersebut. Beberapa pengemudi yang melewati pemakaman juga ikut merasa aneh.

Menurut laporan dari Hull Live, wanita itu tampak memakai pakaian biarawati berwarna krem, sambil menari riang dengan tengkorang manusia dan anjing.

 “Secara harfiah, dia berdiri sambil menari dengan tengkorak di pemakaman Spring Bank West, di seberang belokan Sekolah Hymers,” kata seorang saksi yang mengambil foto dari kursi penumpang di mobil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"