Wow! Kerjanya Cuma Tidur, Cewek Cantik Ini Bisa Dapat Uang Rp225 Juta Hanya Dalam Satu Malam

Wow! Kerjanya Cuma Tidur, Cewek Cantik Ini Bisa Dapat Uang Rp225 Juta Hanya Dalam Satu Malam

Semua orang tentu ingin punya penghasilan yang besar tanpa perlu melakukan pekerjaan berat. Namun tentunya, hal itu sangat sulit untuk didapatkan. Akan tetapi, ada seorang wanita yang bisa mendapat banyak uang hanya dengan tidur.

Wanita itu adalah Kaitlyn Siragusa atau yang lebih dikenal dengan nama Amouranth. Selebgram 29 tahun itu bisa menghasilkan uang sebesar US$ 15 ribu atau sekitar Rp225 juta dalam satu malam hanya dengan tidur saja.

Akan tetapi, bukan sembarang tidur, melainkan dia melakukannya sambil live streaming. Amouranth menjual konten tidur itu di OnlyFans. Hadir di podcast The Iced Coffee Hour, Amouranth mengaku ini merupakan cara mengembangkan platform.

Konten Live Streaming Tidur Amouranth (DailyStar)

Jadi, dia perlu melakukan live streaming panjang. Awalnya, Amouranth tidak menjual live streaming tidur. Dia kerap melakukan siaran langsung sambil bermain game. Wanita asal Amerika Serikat ini dikenal sebagai gamers yang sering live di Twitch. 

Namun sejak 2016, Amouranth mulai mencoba menjual kontennya di platform, OnlyFans. Lalu, dia punya ide untuk streaming tidur. "Hanya menyalakan kamera saat sedang tidur. Ini seperti pesta tidur virtual," ungkap Amouranth.

Dia pun tidak menyangka ternyata banyak orang yang menyukai konten tidur. Sampai akhirnya, Amouranth bisa mendapatkan sekitar Rp225 juta dalam sekali live streaming tidur. Tapi, Amouranth tidak bisa melakukannya setiap malam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"