Wow... Indonesia Masuk Dalam Negara Terindah Di Dunia Lho

Wow... Indonesia Masuk Dalam Negara Terindah Di Dunia Lho

Belum lama kabar menggembirakan tentang pariwisata Indonesia datang dari sebuah publisher ternama asal Inggris, Rough Guides. Bagaimana tidak? Rough Guides menempatkan Indonesia dalam peringkat keenam sebagai negara terindah di dunia.

Indonesia masuk Negara terindah (idntimes.com)

Hasil tersebut diketahui setelah penerbit ternama Inggris "Rough Guides" melakukan jajak pendapat kepada warganet yang berasal dari berbagai negara di dunia. Hasil jajak pendapat pengguna internet secara global ini menempatkan Indonesia pada posisi keenam di bawah Afrika Selatan, Italia, Selandia Baru, Kanada, dan Skotlandia yang berada di urutan pertama. Woow... amazing!!!

Tak tanggung-tanggung, hasil tersebut membuat Indonesia berhasil melampaui negara-negara di Benua Asia lainnya seperti India yang berada di peringkat ke-13 dan Vietnam yang berada di peringkat ke-20.

Indonesia berhasil mencokol di peringkat keenam setelah dianggap memiliki daya tarik yang tinggi sebagai negeri yang menjanjikan suasana pedesaan, ketenangan pulau-pulau terpencil, hingga puncak gunung yang menjulang tinggi.

Berdasarkan hasil poling pembacanya, Indonesia dianggap sangat menarik karena memiliki 17.508 pulau yang membentang dari barat ke timur serta memiliki keanekaragaman flora dan fauna yang luar biasa.

Tak hanya itu saja rupanya, adat istiadat, kuliner serta lebih dari 500 bahasa daerah juga menjadi daya tarik tersendiri bagi Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"