Wow! Drakor 'My Unfamiliar Family' Tamat dengan Rating Tertinggi

Wow! Drakor 'My Unfamiliar Family' Tamat dengan Rating Tertinggi

Entah seneng atau sedih tapi Drama Korea 'My Unfamiliar Family' udah resmi tamat di hari selasa kemari (21/7).

Pada Episode terahirnya, drakor yang dibintangi Choo Ja Hyun dan Han Ye Ri ini berhasil meraih rating tertinggi sejak tayang perdana.

Dilansir dari data Nielsen Korea, 'My Unfamiliar Family' berhasil meraih angka 5,4 persen di episode terakhir. Perolehan ini lebih tinggi 1 persen dari episode sebelumnya dan meningkat 0,6 poin dari titik tertinggi. 

My Unfamiliar Family(Kumparan.com)

Ini membuat 'My Unfamiliar Family' jadi drama Korea dengan rating tertinggi di slot tayang Senin-Selasa. Drama ini berhasil mengalahkan 'The Good Detective' yang hanya meraih angka 4,380 persen dan 'To All the Guys Who Loved Me' dengan rating 2,0 serta 3,3 persen. Satu kata "wow!"

Sesuai dengan nama judulnya, 'My Unfamiliar Family' bercerita mengenai sebuah keluarga yang memiliki banyak konflik internal. Dengan adanya berbagai masalah yang menerpa, para anggota keluarga ini kemudian menjadi merenungkan seberapa dalam ikatan persaudaraan mereka. 

Mereka akhirnya menyadari kalau terkadang keluarga merupakan orang asing yang dekat karena tak saling mengenal. Sedangkan orang lain bisa menjadi keluarga yang lebih dekat dan saling mengenal. 

Buat yang belum sempet nonton

Pastinya buat yang belum nonton ama drakor 'My Unfamiliar Family' ini pasti bertanya-tanya siapa aja sih tokohnya? Iya gak?

Nah dari pada pada penasaran siapa aja, yuk kita kepoin gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"