WO yang Promosikan Pernikahan DI Bawah Umur, Aisha Weddings Dilaporkan KPAI

WO yang Promosikan Pernikahan DI Bawah Umur, Aisha Weddings Dilaporkan KPAI

Twitter @swetakartika berhasil bikin heboh dan banyak netzen marah. Dia membagikan website aishaweddings.com yang terang-terangan memfasilitasi pernikahan anak-anak. Apalagi di dalam wessite itu ada anjuran untuk segera menikah.

Aisha Weddings menyampaikan bahwa sebaiknya gadis tidak menunda pernikahan karena tugas perempuan adalah melayani suami. Perempuan harus bergantung pada pria sedini mungkin agar tercipta keluarga yang bahagia. Selain itu, Aisha Weddings juga mengimbau usia pernikahan yang ideal adalah di usia 12-21 tahun.

WO kontroversial (Twitter @swetakartika)

Kan ya masih anak-anak banget kalau usianya 12 tahun. Mereka yang udah lebih tua aja kadang masih suka galau. Selain kondisi mental, pernikahan anak juga melanggar undang-undang.

"Kirain oknum iseng, TERNYATA BUKAN CUY! Aisha Wedding ternyata beneran XD Ngarang ini mah... facebook.com/aishaweddings/," tulis @SwetaKartika.

Gak cuma pernikahan anak, wedding organizer ini juga memfasilitasi pernikahan siri dan poligami. Bahkan bikin iklan rekomendasi mempercepat pernikahan sejak dini dan melakukan poligami gengs.

Karena layanan yang kontroversi dan bahkan gak sesuai dengan peraturan negara, postingan ini jadi viral.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"