Waspada Saat Mulai Dekat! 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Sering Bikin Patah Hati Pasangannya

Waspada Saat Mulai Dekat! 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Sering Bikin Patah Hati Pasangannya

Patah hati  memang sangat menyakitkan. Rasa sakit ini bisa membuat seseorang menangis semalaman dan merasa sangat hancur. Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak  yang langganan menjadi penghancur hati lawan jenis loh! Mereka bisa meninggalkan pasangannya begitu saja jika merasa tidak nyaman. Lantas apa saja zodiak itu? Berikut 5 zodiak yang sering bikin patah hati.

1.    Sagitarius

Orang-orang yang lahir dengan zodiak Sagitarius terkenal sebagai sosok berjiwa bebas dan menyukai petualangan. Mereka juga tidak suka terikat dan paling benci dikekang. Sagitarius tak akan mau bertahan dalam hubungan yang membuat mereka tidak bisa kemana-mana. Pemilik zodiak Sagitarius pun tidak segan untuk memutuskan hubungan jika mereka tidak merasa bahagia.

Sagitarius juga merupakan salah satu tanda zodiak yang yang akan menghancurkan hati seseorang jika mereka merasa tertekan untuk melakukan sesuatu yang belum siap mereka lakukan. Jadi kamu harus hati-hati dan berpikir panjang jika akan menjalin hubungan dengan orang bertanda zodiak ini.

2.    Virgo

Foto: Zodiak Patah Hati (Sindonews)

Virgo sebenarnya zodiak yang berhati lembut dan penuh kasih. Tapi disisi lain, mereka termasuk orang yang cenderung mengutamakan logika. Ketika hubungan yang dijalaninya dirasa tidak memiliki masa depan, mereka akan langsung menghancurkan hatimu dengan membeberkan fakta yang ada. Virgo tidak memiliki niat untuk membalas dendam, tetapi kejujuran mereka sering menjadi kesalahan fatal bagi hubungan mereka. Virgo memiliki potensi untuk merobek hati seseorang dengan kejujurannya.

3.    Taurus

Taurus dikenal sebagai zodiak yang penuh ambisi, baik dalam kehidupan, karier, maupun hubungan. Mereka sangat menghargai kepercayaan. Jika itu dirusak, mereka akan melakukan berbagai cara untuk membalas rasa sakitnya. Mereka juga tidak ragu akan menghancurkan hati kamu dua kali lipat daripada luka yang sudah kamu berikan padanya. Jadi sebaiknya pikir-pikir lagi ya kalau mau menjalin hubungan dengan mereka.

4.    Aquarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"