Wanita Muda Nekat Keluar Dari Sekolah Kedokteran Untuk Jualan Ludahnya Sendiri, Kini Bisa Beli Rumah

Wanita Muda Nekat Keluar Dari Sekolah Kedokteran Untuk Jualan Ludahnya Sendiri, Kini Bisa Beli Rumah

Pengguna media sosial mendadak dihebohkan dengan kisah seorang wanita muda yang nekat mengundurkan diri dari kuliah kedokteran untuk menjual bekas ludahnya sendiri. Tak disangka, jualannya malah laris manis dan membuatnya bergelimang harta.

Kisah ini dialami gadis bernama Latiesha Jones. Dikutip dari Mirror UK, Latiesha sejak kecil selalu ingin menjadi seorang dokter. Inilah alasan yang membuatnya memutuskan untuk belajar ilmu biomedis di universitas.

Tapi di tengah jalan, keluarganya mengalami kebangkrutan dan membuat Latiesha Jones kekurangan uang untuk melanjutkan kuliah. Akhirnya, dia memutuskan untuk kuliah sambil bekerja paruh waktu di Tesco di Manchester.

Selain untuk membayar kuliah, gajinya juga digunakan untuk menafkahi keluarganya. Sampai suatu hari, Latiesha terjerumus ke dalam pekerjaan sampingan baru yang membuatnya menghasilan uang dengan sangat cepat.

Sosok Latiesha Jones Yang Jual Ludahnya Sendiri (Mirror UK)

Dia mendapat uang dengan menjual barang bekas pakainya dan hal-hal aneh lain dari dirinya. Seperti ludah yang dimasukkan ke botol, potongan kuku, seprai yang sudah dipakainya 1 minggu hingga pakaian olahraganya yang sangat berkeringat.

Pekerjaan yang sudah dilakukannya selama 4 tahun terakhir ini bermula dari ketidaksengajaan. Ketika itu, Latiesha Jones mulai menjual kontennya di OnlyFans. Setelahnya, wanita 22 tahun itu malah mendapat banyak permintaan aneh.

"Aku mulai OnlyFans, dan melalui itu aku dapat permintaan aneh untuk air mandi, aku selalu tahu bahwa itu adalah sesuatu yang aneh. Namun aku tidak tahu bahwa hal tersebut bisa diakses dengan mudah," ujar Latiesha Jones.

Awalnya, Latiesha merasa aneh melihat pengikutnya memintanya untuk memasukkan ludah dirinya ke dalam botol. Orang itu pun mengaku akan memberinya uang. Benar saja, sosok itu langsung mentransfer uang £300 (sekitar Rp5,5 juta).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"