Wanita 19 Tahun Dinikahi Kapolsek, Kehidupannya Kini Berubah Drastis

Wanita 19 Tahun Dinikahi Kapolsek, Kehidupannya Kini Berubah Drastis

Nama Heni Tania tiba-tiba saja menjadi perhatian masyarakat, pasalnya ibu muda yang juga seorang pebisnis ini beberapa waktu yang lalu menceritakan pengalaman hidupnya setelah menikah muda dengan sang suami yang dulunya seorang Kapolsek.

21 tahun yang lalu ia dengan berani menerima pinangan dari seorang Kepala Kepolisian Sektor atau Kapolsek yang bernama Slamet Riyadi. Heni yang kala itu masih berusia 19 tahun sangat berani menentukan menikah muda saat anak-anak remaja sebayanya masih mengejar mimpi.

Heni Tania (via KapanLagi)

Kini, setelah 21 tahun berlalu, rumah tangga mereka terlihat semakin harmonis dan terlihat bahagia. Keduanya kini dikaruniai dua orang putri yang kini telah beranjak remaja yaitu Refli Nurdiani dan Febiana Aura Annisa. Melalui akun Instagram miliknya yang bernama @henitania, ia menceritakan semua kisah perjalanan rumah tangganya bersama sang suami, Slamet Riyadi.

Pada akunnya tersebut, ia memposting dua momen foto ketika ia menikah dan foto dirinya bersama keluarga saat ini. Pada postingan ketika menikah, ia terlihat sangat cantik dipadu dengan kebaya beserta sanggul dan juga baju pengantin khas Jawa. Ia menuliskan sebuah caption pada fotonya tersebut yang berbunyi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"