Waduh! Anak Indigo Populer Ini Sebut Ada Artis Dangdut Meninggal Di Usia Muda, Inisialnya Dibongkar

Waduh! Anak Indigo Populer Ini Sebut Ada Artis Dangdut Meninggal Di Usia Muda, Inisialnya Dibongkar

Kematian termasuk hal yang paling ditakuti oleh banyak orang. Meski begitu, kematian adalah rahasia dan takdir Tuhan. Tidak ada seorang pun yang tahu kapan mereka akan meninggal dunia. Berbicara soal kematian, bukan bermaksud ingin mendahului takdir.

Namun, anak indigo populer di Tanah, Tigor Otadan lagi-lagi mengejutkan publik dengan prediksi sosok artis yang akan meninggal dunia. Sebelumnya, ramalan pria asal Kediri, Jawa Timur ini terkait artis yang akan wafat benar-benar menjadi kenyataan. 

Sebut saja seperti mendiang Vanessa Angel. Tigor sempat menyinggung ada tiga tragedi kecelakaan yang terjadi pada artis Indonesia sepanjang tahun 2021, salah satunya dialami artis berinisial V. Benar saja, Vanessa dan suaminya meninggal dalam kecelakaan di tol saat menuju Surabaya pada November 2021 lalu.

Ramalan Tigor Otadan Soal Pedangdut Meninggal (Instagram)

Terbaru, Tigor membagikan pandangan yang didapatnya, melalui postingan di media sosial. Kali ini, dia menyebut ada artis dangdut yang meninggal dunia di usia muda. Tidak hanya itu, Tigor Otadan bahkan mengungkap inisial dari artis tersebut.

"Aye melihat ada pandangan. Satu artis dangdut meninggal muda! Inisial 'SA'," tulis Tigor Otadan di laman Instagramnya dengan latar hijau pada Senin, 19 September 2022.

Netizen yang melihat unggahan itu tampak terkejut. Mereka kemudian mulai menebak-nebak dan mencari-cari pedangdut inisial SA. Namun tidak hanya itu, ada sejumlah netizen yang justru nyinyir dengan ramalan tersebut. Mereka menuding Tigor Otadan sengaja membagikan prediksi itu hanya untuk menakut-nakuti. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"