Ramalan Indigo Ternama Soal Gempa Besar Di Taiwan Jadi Kenyataan, Kini Beri Peringatan 9 Daerah Di Indonesia Ini

Ramalan Indigo Ternama Soal Gempa Besar Di Taiwan Jadi Kenyataan, Kini Beri Peringatan 9 Daerah Di Indonesia Ini

Anak indigo ternama di Indonesia yakni Tigor Otadan kembali menjadi sorotan karena ramalannya yang menjadi kenyataan. Sebagai informasi, Tigor terkenal dengan prediksinya yang jarang meleset. Terbaru, pemuda asal Kediri, Jawa Timur ini mengungkap tentang gempa di Taiwan.

Diketahui, selama dua hari berturut-turut tepatnya pada 17 dan 18 September 2022, pantai tenggara Taiwan diguncang gempa dengan berkekuatan M 6,6 dan M 7,2. Gempa ini dilaporkan sekitar 50 km (30 mil) utara kota Taitung di kedalaman 10 km. Karena gempa ini, Jepang sampai mengeluarkan peringatan tsunami.

Rupanya, Tigor Otadan sempat menyinggung tentang bencana gempa Taiwan ini pada pertengahan tahun 2022 lalu bahkan dengan kekuatan yang sama. Hal ini diungkap Tigor dalam postingan terbarunya di Instagram. Tidak hanya Taiwan, dia juga memberikan peringatan pada dua negara lain.

Gedung Ambruk Akibat Gempa di Taiwan (Detikcom)

"Taiwan, yang saya warning di pertengahan tahun, sekitar 7 S, dua negara yang saya warning," tulis Tigor Otadan di bagian caption foto yang memperlihatkan bangunan runtuh akibat gempa di Taiwan pada Minggu, 19 September 2022.

Pernyataan Tigor ini pun diamini seorang netizen. Dia membenarkan kalau Tigor Otadan pernah memberikan peringatan gempa Taiwan ini. "Aku masih ingat warning nya kamu," komentar seorang netizen.

Tidak berhenti sampai di situ, dalam unggahannya yang lain, Tigor lantas memberikan peringatan untuk 9 daerah di Indonesia yang juga akan menjadi pusat titik gempa dengan kekuatan yang besar. Namun Tigor Otadan hanya menyebut lima daerah secara jelas, sementara 4 lainnya masih dirahasiakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"