Waduh! Pria Ini Dipenjara Gara-gara Gonggongan Anjing Peliharaannya, Begini Kronologinya

Waduh! Pria Ini Dipenjara Gara-gara Gonggongan Anjing Peliharaannya, Begini Kronologinya

Memelihara anjing merupakan hal yang biasa untuk banyak orang di seluruh dunia. Selain membuat tubuh bugar, pelihara anjing juga terbukti secara ilmiah mampu menurunkan tingkat stres. Hal ini karena anjing termasuk hewan yang lucu dan penurut

Namun belum lama ini, seorang pria dipenjara karena anjing peliharaannya. Dilansir dari Gulf News, kejadian ini berawal saat seorang pria asal Sudan yang menetap di Arab Saudi memelihara seekor anjing di dalam apartemennya yang terletak di sebuah bangunan perumahan di kota pelabuhan Jeddah.

Ilustrasi Pelihara Anjing (HelloSehat)

Akan tetapi, dua orang tetangganya akhirnya memutuskan untuk membuat laporan ke pihak berwajib lantaran merasa terganggu dengan gonggongan anjing milik pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut. 

Lebih lanjut, dua orang tetangga itu juga mengklaim anjing tersebut sudah menyebabkan kerusakan di lingkungan sekitar tempat tinggal mereka. Tidak hanya itu, anjing peliharaan sang pria disebut membuat para tetangga panik. 

Sampai akhirnya, kasus ini dilimpahkan ke pengadilan.Selama persidangan, pemilik anjing menyebut keluhan yang dilaporkan tersebut tidak berdasar. Dia lantas menuduh anak-anak di gedung tempat tinggalnya yang sudah mengganggu anjing peliharaannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"