Viral Seorang Pria Yang Ngotot Bayar Makan Di Restoran Pakai Jumlah Followersnya Di Media Sosial

Viral Seorang Pria Yang Ngotot Bayar Makan Di Restoran Pakai Jumlah Followersnya Di Media Sosial

Baru-baru ini viral tentang influencer yang meminta makanan gratis di sebuah restoran. Aksi pria asal China ini benar-benar bikin geleng-geleng kepala.

Dikutip dari World of Buzz, pria tersebut berhasil tertangkap di CCTV sebuah restoran. Pria tersebut sedang berada di restoran di Baoan, Shenzhen, China.

Pria yang tak diketahui namanya itu sedang datang bersama 2 wanita pada bulan September lalu. Ketiganya pun memesan banyak makanan, tapi hanya dimakan sedikit.

Viral seorang pria yang mengaku influencer dan memaksa minta makan gratis di restoran (via suara.com)

Setelah selesai makan, pria tersebut pun menghampiri kasir untuk membayar. Tapi, bukannya mengeluarkan dompet berisi uang, ia malah mengeluarkan ponselnya. 

Kepada pegawai kasir, pria itu malah mengaku dirinya adalah selebriti di jagat maya. Karena mengaku dirinya adalah seorang influencer, ia pun memaksa untuk minta makanan gratis. 

Bahkan, tanpa rasa malu ia memamerkan jumlah pengikut yang ada di media sosial. Terlihat dirinya cuma punya 217 pengikut.

Mendengar permintaannya yang konyol itu, sang kasir pun langsung menolak. Tetapi si pria malah terus-terusan memaksa dan menawarkan video promosi kepada restoran. Karena dirinya yang masih ngotot, pegawai kasir restoran itu pun memanggil manajernya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"