Viral Seorang Murid Nikahi Gurunya Yang Berbeda 25 Tahun

Viral Seorang Murid Nikahi Gurunya Yang Berbeda 25 Tahun

Warganet heboh dengan sebuah kisah viral tentang seorang murid yang menikah dengan gurunya sendiri.

Uniknya, murid tersebut ternyata berbeda 25 tahun dengan sang guru. Namun hal itu tak menghalangi mereka untuk menjalin hubungan rumah tangga.

Kisah tersebut beredar di TikTok melalui akun  @samballana_bistro78. Dalam video, terlihat foto sang pemilik akun yang masih menjadi murid. Lalu, ada pula momen ketika ia bersama gurunya di tahun 2016. Hingga kemudian, mereka semakin dekat dan memutuskan menikah di Malaysia pada tahun lalu.

"Tahun 2016, selalu ajak selfie dengan cikgu? Ajak keluar makan? Tahun 2018 (foto bersama). Alhamdulillah kawin dengan cikgu sendiri tahun 2020. Dulu cikgu saya sekarang istri saya. Perbedaan kami 25 tahun," tulisakun TikTok @samballana_bistro78. Kisah viralnya KLIK DISINI.

Viral seorang murid laki-laki yang menikahi mantan gurunya yang berbeda 25 tahun (via tiktok)

Pria asal Malaysia itu bernama Akmal Yusof yang menikahi  mantan gurunya yang bernama Suhana Esa. Saat ini, keduanya tengah menjalankan bisnis cafe bernama Samballana Bistro.

Setelah berbincang dengan media Wolipop, Yusof mengungkapkan bagaimana perasaannya saat menikahi gurunya sendiri yang berbeda 25 tahun darinya. Yusof mengaku kenal dengan Suhana Esa saat masih sekolah di tahun 2016.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"