Viral Seorang Guru Nikahi Mantan Murid, Beda Usia 12 Tahun!

Viral Seorang Guru Nikahi Mantan Murid, Beda Usia 12 Tahun!

Viral sebuah kisah tentang pernikahan guru sekolah dasar (SD) dengan mantan muridnya yang usia mereka terpantau jauh. Kisah mereka itu pun menjadi perbincangan hangat. 

Berawal dari video yang diunggah akun @enji_monica di jejaring media sosial TikTok pada Rabu 02 Februari 2022, sang kreator video yang juga wanita yang menikah dengan guru Sd-nya itu pun menjelaskan kisah hubungan mereka.

"Perjalanan cinta seorang guru kepada muridnya, perbedaan usia 12 tahun," tutur @enji_monica di caption unggahannya seperti dikutip Beritahits.id, Kamis (03/01/2022).

Wanita itu mengaku mengenal suaminya saat masih berada di bangku SD pada tahun 2011.

"Aku dan dia kenal karena aku pernah jadi anak muridnya saat masih SD," tulisnya di video tersebut.

Viral kisah pernikahan seorang guru SD dengan mantan murid yang beda usia 12 tahun (tiktok.com)

Suaminya merupakan seorang guru yang memang paling muda dibandingkan guru-guru lainnya. Di video itu pula, sang wanita melampirkan beberapa foto ketika keduanya masih menjadi anak murid dan guru pada tahun 2011-2012. 

Setelah 6 tahun berlalu, di tahun 2017, sang pria menunggu wanita tersebut tanpa komunikasi. Selain itu, mereka juga tak punya status hubungan yang jelas. 

Saat itu juga, sang pria sering menanyakan kabar soal istrinya melalui teman-teman angkatan sekolah. Sang wanita mengaku sering menghindar dari guru tersebut.

Ketika wanita itu telah lulus Sekolah Menengah Atas (SMA), ia mengaku jika hatinya mendadak luluh dan bersedia menjalin hubungan selama 6 bulan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"