Viral Selebgram Batal Nikah H-1, Mengaku Mau Bebenah Diri

Viral Selebgram Batal Nikah H-1, Mengaku Mau Bebenah Diri

Seorang selebgram bernama Devita Sri Suci menjadi perbincangan karena membatalkan pernikahaannya H-1 akad digelar. Padahal, wanita tersebut sudah melewati prosesi siraman dan pengajian. Kisahnya pun viral setelah tersebarnya postingan akun TikTok @developphoto.

"Ini bukan acara nikahan ya mba, ini acara pengajian dan siraman tanggal 16 Agustus, H-1 acara dibatalkan yaitu tanggal 17 Agustus dan rencana akad dan resepsi tanggal 18 Agustus tapi takdir berkata lain," tulis akun TikTok @developphoto.

Di postingan itu, vendor foto yang memperlihatkan momen Devita sedang menjalani acara pengajian. Ia terlihat memakai busana kebaya berwarna biru gelap. Pihak vendor meminta warganet untuk memberikan doa kepada sang calon pengantin wanita.

Devita Sri batal nikah H-1 akad (via tiktok)

"Daripada kita banyak berasumsi yang salah mending kita doakan ka Vivi @Devitasrisuci yah temen2. Di posisi ini pasti berat bgt tapi ka Vivi berusaha agar tegar dan harus kuat. Ka vivi sehat2 yah kak, inshaAllah Allah kasih hal baik ke depannya untuk kk. Amin ya Allah rabbal alamin," tulisnya.

Melalui akun Instagramnya, Devita terkejut jika kisahnya yang batal menikah itu viral. Kini, ia mengaku hubungannya dengan sang mantan baik-baik saja.

"Untuk sementara waktu aku bakalan pergi dulu dari sosmed. Karena ini benar-benar menguras energiku banget, pikiran hati dan mentalku. Karena setelah dipikir-pikir berita-berita yang sudah lewat di Instagram sudah keterlaluan banget, plis jangan dijadiin lelucon bikin berita-berita kayak gitu. Jangan menyalahkan pihak manapun plis, di sini aku dan doi pun baik-baik saja," ungkap Devita.

Selebriti Instagram (selebgram) beauty ini mengungkapkan ia dan mantan pasagannya itu sedang mengevaluasi diri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"