Viral Rekaman CCTV Di Rumah Ferdy Sambo Tunjukkan Saat Terakhir Brigadir J, Terungkap Baju Yang Dipakai Sampai Dugaan Waktu Meninggalnya

Viral Rekaman CCTV Di Rumah Ferdy Sambo Tunjukkan Saat Terakhir Brigadir J, Terungkap Baju Yang Dipakai Sampai Dugaan Waktu Meninggalnya

Kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat oleh Irjen Pol Ferdy Sambo masih menyita perhatian publik. Kini, publik dikejutkan dengan beredarnya rekaman CCTV yang memperlihatkan saat-saat terakhir Brigadir J sebelum meninggal dunia.

Dalam rekaman CCTV yang secara eksklusif diungkap CNN Indonesia itu dimulai saat rombongan istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan Brgadir J yang terdiri dari tiga mobil pulang dari Kota Magelang, Jawa Tengah pada 8 Juli 2022 sekitar pukul 9 pagi.

Rombongan sempat berhenti di rest area KM 86 Tol Cipali, Jawa Barat. Terlihat pada jam 14.03 menit, Brigadir J yang mengenakan baju bewarna putih keluar dari mobil SUV hitam menuju toilet. Tidak lama setelahnya, rombongan meninggalkan rest area dan melanjutkan perjalanan ke Jakarta.

Foto: Rekaman CCTV Saat Ferdy Sambo Tiba Di Rumah (YouTube/CNN Indonesia)

Hingga akhirnya, real time CCTV memperlihatkan keberadaan Ferdy Sambo masuk ke dalam rumah pribadinya di Jalan Saguling 3 pada pukul 15.29 WIB. Tampak mantan Kadiv Propam Polri itu masih mengenakan seragam dinasnya. Di lokasi yang sama, anggota nakes datang untuk melakukan tes PCR.

Kemudian pada jam 15:41 WIB, rombongan Putri Candrawathi tiba di rumah pribadi Ferdy Sambo. Terlihat Putri masuk menggunakan sweater bewarna hijau dengan celana legging hitam. Setelahnya, tampak aktivitas para ajudan memasukkan barang-barang ke dalam rumah tersebut.

Terlihat pula Brigadir J yang memakai baju bewarna putih dan celana jeans biru ikut masuk ke dalam rumah. Pada jam 15:49 WIB, di rumah Ferdy Sambo masih terlihat aktivitas yang dilakukan Brigadir J, seperti memasukan koper dan pakaian Putri dari mobil menuju rumah.

CCTV juga memperlihatkan momen saat Brigadir J dan Bharada E atau Richard Eliezer melakukan tes PCR sampai keduanya keluar dari rumah pribadi Ferdy Sambo. Pada jam 17:05 WIB, Putri Candrawathi dengan busana yang sama berjalan keluar menuju mobil bewarna hitam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"