Viral Pria Diduga Kaesang Pangarep Naik Pesawat Murah dan Tanpa Pengawalan

Viral Pria Diduga Kaesang Pangarep Naik Pesawat Murah dan Tanpa Pengawalan

Kaesang Pangarep  kembali bikin heboh dunia maya. Kali ini bukan soal kisah asmarannya dengan Nadya Arifta, melainkan soal pengakuan warganet yang melihat pria diduga Kaesang sedang naik pesawat sendirian dari Malaysia menuju Indonesia. Bahkan Kaesang naik pesawat bertarif murah dan tanpa pengawalan.

Kebetulan warganet yang menceritakan di Twitter itu sama-sama satu pesawat dengan Kaesang. Mereka naik pesawat Air Asia dari Kuala Lumpur. “Minggu lalu aku naik pesawat Air Asia dari KL-Jakarta. Waktu lagi boarding ada lelaki mencuri perhatian aku karena dia pakai topi sama seperti topi suamiku dan kebetukan dia duduk di depan seat aku,” tulisnya dilansir dari Tribun.

Sempat memperhatikan beberapa kali, akhirnya warganet itu yakin bahwa sosok pria yang dia lihat adalah Kaesang anak bungsu Presiden Joko Widodo. Awalnya dia tak percaya sebab Kaesang naik pesawat yang harganya murah dan tanpa ditemani pengawal. Padahal sebagai anak Presiden, seharusnya Kaesang dikawal Paspampres setiap berada di luar rumah.

Viral Pria Diduga Kaesang Pangarep Naik Pesawat Murah dan Tanpa Pengawalan (Tribun Kaltim)

“Masih nggak percaya masa sih anak presiden naik low cost airline, sendiri pula enggak ad aajudan, ternyata benar itu Kaesang,” tulisnya lagi. Warganet itu membongkar aktivitas yang dilakukan Kaesang selama beberapa jam di pesawat. Salah satunya melakukan salat sambil duduk di kursi.

Setelah salat, Kaesang terlihat makan makanan yang disiapkan pramugari. Makanan itu disantap sekaligus untuk berbuka puasa. Setibanya di Jakarta, Kaesang turun sendiri dan tidak dijemput pengawal termasuk saat proses pengecekkan paspor di bagian imigrasi.

Kaesang pun angkat bicara soal penuturan warganet itu. Memang dia tidak membantah atau membenarkan jika sosok pria yang diceritakan warganet itu adalah dirinya sendiri. “Ini lebay sih sumpah,” tulis Kaesang di Twitter.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"