Viral Pesugihan Elit di Jaksel! Pemilik Konten Ungkap Kebenaran Tumbal Pesugihan di Pondok Indah

Viral Pesugihan Elit di Jaksel! Pemilik Konten Ungkap Kebenaran Tumbal Pesugihan di Pondok Indah

Isu mengenai tumbal dan pesugihan memang sudah lama jadi pembicaraan hangat di Indonesia. Nah, kali ini, jagat maya kembali dibuat heboh dengan sebuah konten TikTok yang menyebut terdapat ritual tumbal pesugihan di sebuah kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Konten tersebut dibuat oleh akun @dinskidiary, yang mengaku mendapat tawaran menjadi MC di sebuah acara pesta tumbal pesugihan dengan kedok pesta ulang tahun itu.

Melalui unggahannya, wanita dalam akun itu menyebutkan bahwa ritual tumbal pesugihan tersebut dilakukan oleh para sosialita dan korbannya adalah pria yang lebih muda alias brondong. Dikatakan, ritual itu juga didahului dengan acara pesta ulang tahun.

Si pria brondong yang jadi korban tumbal dieksekusi dengan cara diikat, digantung, diputar-putar, hingga dimakan dagingnya dan diminum darahnya.

Viral Pesugihan Elit di Jaksel! Pemilik Konten Ungkap Kebenaran Tumbal Pesugihan di Pondok Indah (TikTok)

Lebih lanjut, akun tersebut juga mengatakan bahwa pria brondong yang jadi korban tumbal pesugihan tersebut diberi uang ratusan juta hingga milyaran rupiah sebagai ganjarannya.

Konten tersebut pun viral di media sosial. Sebagian warganet ada yang merasa ngeri melihat konten itu, tapi ada juga yang meragukan kebenaran cerita tersebut.

Dilansir dari Hops.ID, Kamis (1/7/2021), sang pemilik akun, Ramadhinisari pun mengungkap kebenaran cerita itu. Perempuan yang juga berprofesi sebagai singer ini mulanya menjelaskan bahwa ia mendapat tawaran dari seseorang yang mengaku bagian dari event organizer (EO) acara pesta ulang tahun yang disusul ritual penumbalan itu.

"Jadi yang chat aku ini adalah pegawai mereka, dia bilang sih bahwa dia ini orang EO-nya. Dia jelasin detail semuanya," ungkap Ramadhinisari.

Ramadhinisari juga mengaku tak mengetahui apa motif orang tersebut membeberkan cerita soal ritual pesugihan itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"