Viral Pernikahan Nenek 88 Tahun yang Menikah dengan Cinta Pertamanya

Viral Pernikahan Nenek 88 Tahun yang Menikah dengan Cinta Pertamanya

Seorang nenek berusia 88 tahun akhirnya menikah dengan cinta pertamanya. Mereka adalah pasangan Elaine Hall dan Roland Passaro, yang pertama kali bertemu ketika SMA, yakni sekitar 74 tahun lalu. Keduanya sempat jatuh cinta namun tak pernah menjalin hubungan asmara.

Saat Elaine berusia 18 tahun, ia menikah dengan suami pertamanya sehingga tak pernah bertemu dengan Roland. Lalu di tahun 2003, keduanya sempat bertemu kembali di sebuah acara reuni sekolah. Kala itu, mereka sudah menyandang status single.

"Roland selalu punya tempat di hatiku selama berahun-tahun. Aku bahkan memikirkanyanya apakah dia bahagia atau punya hidup yang baik," aku Elaine, seperti dikutip dari Today.

Pasangan Elaine Hall dan Roland Passaro yang menikah di usia senja (via people)

Keduanya pun menjalin hubungan romantis tapi tak pernah berencana untuk menikah. Selama hidup 20 tahun bersama, mereka hanya menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Hingga saat mereka sama-sama di usia senja, keduanya baru memutuskan menikah.

"Aku merasa sama saja seperti remaja 15 tahun. Aku masih merasakan 'kupu-kupu'. Aku sangat mencintainya," ungkap nenek 88 tahun itu.

Roland menambahkan, "rasanya menakjubkan sebagai pengantin baru yang usia mencapai 90."

Elaine begitu bahagia bisa mengenakan gaun pengantin yang cantik. Ia benar-benar merasakan hal yang tak pernah dirasakan sebelumnya.

"Aku merasa bahwa tidak pantas menggunakan veil di usia 88, tapi putriku memaksaku untuk tetap terlihat seperti pengantin," ungkap wanita asal Florida itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"