Viral, Perempuan Beruntung Dinikahi Bule Australia dan Dapat Mahar Rp5 Miliar!

Viral, Perempuan Beruntung Dinikahi Bule Australia dan Dapat Mahar Rp5 Miliar!

Siapa sih yang nggak seneng kalau dilamar terus dinikahin? Dikasih mahar gede lagi waktu nikah. Seperti kisah wanita yang bikin mupeng ini.

Sebuah foto dan cuplikan video pernikahan viral di media sosial yang menampilkan pernikahan seorang perempuan asal Cilegon dengan bule Australia. Yang menjadi sorotan ternyata diceritakan bahwa perempuan tersebut diberi mahar Rp5 Miliar oleh sang suami.

Viral, Perempuan Beruntung Dinikahi Bule Australia dan Dapat Mahar Rp5 Miliar (Instagram)

Meski belum dapat diketahui kebenarannya, namun unggahan ini viral di media sosial Instagram akun @info_cilegon. Dimana dalam foto dan cuplikan video tersebut sepasang kekasih sedang melaksanakan pernikahan. Berdasarkan info yang beredar, bahwa pria itu menikahi warga Cilegon dengan mahar fantastis.

Pada keterangan unggahan instagram @info_cilegon. video viral itu sebelumnya di upload oleh akun theplatinumwo di media sosial TikTok, yang memperlihatkan pernikahan antara wanita Indonesia dengan pria yang merupakan warga negara Australia.

"Dalam penelusuran yang Mimin dan tim lakukan, diketahui bahwa sang mempelai wanita adalah warga @robertsonsyans yang merupakan warga Cilegon dan alumni Smancil. Duh, udah cocok jadi admin akun gosip gak sih?," tulisnya dikutip dari Instagram, Senin (25/10/2021).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"