Viral Oknum Ojol Diduga Tendang Customer yang Berujung Laporan Polisi, Terungkap Kronologinya

Viral Oknum Ojol Diduga Tendang Customer yang Berujung Laporan Polisi, Terungkap Kronologinya

Belum lama ini tersebar video viral di sosial media tentang oknum ojol tendang customer di Bandung, Jawa Barat. Kejadian itu membuat terduga korban membawa masalah tersebut ke proses hukum dengan melaporkan ke pihak berwajib. Melansir dari iNews, Anoy Roz yang diduga jadi korban menceritakan kronologi kejadian yang menimpanya.

Anoy yang seorang binaragawati menceritakan bahwa sebelum kejadian dia memang hendak bertemu dengan seorang teman namun motor yang ia kendarai mengalami masalah yakni ban kempes. Karena mengejar waktu akhirnya Anoy memutuskan memesan ojek online dan memarkirkan motornya di tempat yang cukup aman.

Ia sudah mendapatkan driver ojol namun Anoy tak juga kunjung dijemput. Padahal sebagai customer Anoy sudah memberikan titik penjemputan dan pakaian yang dia kenakan. Kesabaran Anoy pun sudah habis dan akhirnya ia membatalkan pesanan dan memutuskan mencari driver ojol lainnya.

Viral Oknum Ojol Tendang Customer yang Berujung Laporan Polisi, Terungkap Kronologinya (Suara.com)

Anoy mendapatkan driver ojol pengganti dan driver ojol yang dipesannya segera datang. Saat Anoy mau berangkat, driver ojol sebelumnya yang ia batalkan menghampiri Anoy. Diduga driver ojol itu tidak terima dibatalkan oleh Anoy, padahal driver itu sudah berusaha mencari tempat penjemputan sampai berkeliling beberapa kali.

"Padahal saya sudah memberikan informasi titik jemput dan pakaian yang kenakan. Artinya, cukup mudah untuk ditemukan. Karena sudah menunggu lama, akhirnya saya minta di-cancel (dibatalkan). Driver ojol itu juga setuju pembatalan,” katanya kepada sejumlah media usai membuat laporan polisi.

Sepertinya driver ojol itu tidak terima dan diduga melakukan kekerasan fisik kepada Anoy dengan memukul dan menendangnya. Beberapa orang di lokasi kejadian memutuskan untuk melerai keduanya dan berusaha menenangkan. Driver ojol yang emosi dibawa menjauh agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"