Viral Model Keluyuran Tanpa Busana Cuma Ditutup Kardus, Minta Pria Pegang Payudaranya

Viral Model Keluyuran Tanpa Busana Cuma Ditutup Kardus, Minta Pria Pegang Payudaranya

Netizen Korea (K-Netz) mendadak dihebohkan dengan aksi model perempuan yang keluyuran sambil telanjang di jalanan. Wanita asal Korea Selatan itu menutupi tubuhnya hanya memakai kardus bolong. Dia juga meminta pria untuk memegang payudaranya.

Aksi model yang nekat berkeliaran tanpa busana dan hanya memakai kardus bolong ini viral di forum komunitas online pada 13 Oktober 2023. Terungkap bahwa model wanita itu bernama Ah In. Dia pun mendapat julukan sebagai 'Apgujeong Box Girl'. 

Hal ini lantaran Ah In melakukan aksi nekatnya tersebut di kawasan Apgujeong-dong, Gangnam, Seoul. Menurut laporan netizen di forum online, Ah In berkeliaran di malam hari menggunakan kotak yang bertuliskan 'Angel Box' atau 'Kotak Malaikat'.

Aksi Nekat Ah In Berkliaran Pakai Box (The Star)

Dia juga menaruh barcode pada kardusnya. Jadi, para pria diminta untuk membayar dengan cara men-scan barcode itu setelah memegang payudaranya. K-Netz pun menduga ini adalah trik sang model untuk menjual konten pornografinya.

Dilansir dari Insight, nama Ah In sendiri dikenal sebagai model dewasa kontroversial asal Korea Selatan. Ah In bahkan mengatakan kalau dia bakal melakukan aksi nekat lainnya kalau followers di Instagramnya sudah mencapai 100 ribu.

Saat melakukan wawancara dengan media, Ah In menyebut aksinya berkeliaran telanjang hanya memakai kardus bolong sebagai seni pertunjukan. Dia juga ingin melawan 'double standard' karena pria bebas melepas bajunya kapan saja. 

Sedangkan, hal itu masih dianggap tabu bagi wanita. "Jika pria melepas bajunya tidak akan menjadi masalah, tapi jika wanita yang melakukannya akan dianggap sebagai kejahatan. Aku ingin melawan kenyataan ini," terang Ah In.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"