Viral! Kisah Bahagia Nenek 56 Tahun Temukan Jodoh dan Menikah

Viral! Kisah Bahagia Nenek 56 Tahun Temukan Jodoh dan Menikah

Jodoh emang gak ada yang tahu ya gengs. Setelah setengah abad lebih menanti, nenek asal Kendari ini menikah dengan pujaan hati.

Nenek yang bernama Hj. Hawang ini nikah di usia 56 tahun. Suaminya bernama Sirajudin, duda yang gak punya anak. Bagi nenek Hawang, ini adalah pernikahan pertamanya loh gengs.

Momen bahagia nenek Hj. Hawang (Facebook Firman Fotography)

Momen bahagia ini diuanggah sama fotografer pernikahan di akun facebooknya Firman Fotography. Caption dalam unggahan tersebut adalah:

"Jangan bersedih ketika jodohmu belum kau temukan, karena sesungguhnya Tuhan sedang mempersiapkan jodoh yang terbaik untukmu"

Unggahan dengan tagar #savejomblo itu langsung jadi viral. Dibagikan banyak orang dan menjadi berita di banyak kanal media online. Hingga berita ini ditulis, unggahan foto pernikahan neneh Hj. Hawang udah dishare sebanyak 10k kali.

Make up cantik nenek Hj. Hawang (Facebook Firman Fotography)

Benar saja, meski sudah berusia 56 tahun, nenek Hj. Hawang kini berbahagia dengan suaminya. Keduanya tampak serasi dan sangat bahagia dihari pernikahan.

Make up nenek Hawang juga bagus banget. Jadi kelihatan lebih muda dan cantik. Tim make up sukses bikin acara pernikahan itu semakin spesial. Gak cuma make up. bisana pengantin yang digunakan juga bernuansa kekinian.

Lipstik merah muda dan hiasan mahkota di kepala, bikin penampilan nenek Hj. Hawang jadi lebih muda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"