Viral! Istri Sah Nekat Telanjangi Pelakor Di Tengah Jalan, Reaksi Suaminya Usai Ketahuan Selingkuh Malah Bikin Tambah Emosi

Viral! Istri Sah Nekat Telanjangi Pelakor Di Tengah Jalan, Reaksi Suaminya Usai Ketahuan Selingkuh Malah Bikin Tambah Emosi

Perselingkuhan belakangan tengah ramai dibicarakan. Kasus perselingkuhan ini tentu bisa terjadi pada siapa saja, baik pasangan yang sudah menikah ataupun yang belum. Namun tentunya, perselingkuhan selalu memberikan dampak buruk terhadap sebuah hubungan. 

Salah satunya, hilangnya rasa percaya pada pasangan hingga akhirnya tidak sedikit hubungan yang berujung pada perceraian. Pengalaman ini juga dialami seorang wanita yang viral karena aksi brutalnya saat memergoki perselingkuhan suaminya.

Dilansir dari Daily Mail, kejadian ini terjadi di daerah Fanchang di Anhui, China timur. Dalam video viral yang direkam oleh orang yang lewat, tampak seorang wanita dengan dress abu-abu mengamuk saat melihat suaminya jalan-jalan bersama seorang pelakor. Kemudian, peristiwa menegangkan terjadi.

Ilustrasi Perselingkuhan (Mannaxpress)

Setelah menangkap basah suaminya berselingkuh, sang istri langsung mengamuk. Tidak sendiri, sang istri meluapkan emosinya dengan ditemani beberapa temannya. Mereka yang dibutakan amarah, langsung memukuli dan menendangi selingkuhan pria tersebut.

Bahkan, sang istri tega menarik pakaian mencoba untuk menelanjangi sang pelakor di tengah jalan dengan disaksikan banyak orang. Sang istri sah semakin terlihat emosi karena suaminya justru lebih memilih untuk melindungi selingkuhannya ketimbang menenangkannya.

Sang suami tampak memeluk erat selingkuhannya yang sudah terlanjur tersungkur di jalan. Dia juga berulang kali berteriak pada istrinya yang mengamuk untuk tenang. Tapi teriakannya itu sia-sia. Sang istri dan teman-temannya terus menendangi pelakor.

Di video tersebut, sang istri agaknya lebih memilih untuk menyakiti selingkuhan suaminya. Sang pelakor pun terdengar menangis kesakitan. Meski demikian, tidak ada satupun warga yang mencoba melerai pertengkaran menegangkan tersebut. Mereka juga tidak berusaha untuk menolong korban.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"