Grebek Suaminya Di Hotel Sama PSK, Wanita Ini Malah Kena Omel Keluarga Mertua Hingga Putuskan Lakukan Tindakan Tak Terduga

Grebek Suaminya Di Hotel Sama PSK, Wanita Ini Malah Kena Omel Keluarga Mertua Hingga Putuskan Lakukan Tindakan Tak Terduga

Kejadian tidak menyenangkan dialami seorang wanita asal Malaysia. Pasalnya, dia menemukan suaminya asyik berhubungan intim dengan wanita bayaran di sebuah hotel. Parahnya, sang istri itu justru dimarahi keluarga suaminya termasuk mertuanya karena dianggap mencemarkan nama baik keluarga setelah memberitahukan tentang perselingkuhan ini.

Dilansir dari Eva.vn, peristiwa ini terjadi di kawasan Jalan Tok Lama, di kota Kuala Terengganu, Malaysia. Kisah ini viral setelah beredar sebuah video penggerebekan beredar di Facebook. Awalnya, seorang wanita memutuskan untuk membuntuti suaminya karena curiga pasangannya selingkuh. 

Rupanya, sang istri melihat suaminya masuk ke dalam sebuah hotel. Sang istri langsung masuk ke dalam kamar yang sama seperti yang dimasuki oleh suaminya. Betapa terkejutnya, dia melihat sang suami dalam keadaan tidak senonoh dengan seorang wanita. 

Keduanya tengah berbaring di tempat tidur tanpa mengenakan pakaian. Melihat sang istri dan beberapa orang lainnya menyerbu ke dalam kamar, sang suami dan wanita itu langsung terlonjak kaget. Keduanya panik dan berusaha untuk segera mengenakan pakaiannya. Sang istri pun langsung menyerang suaminya. 

Suami Ketahuan Berduaan Dengan Wanita Bayaran Di Hotel (Eva.vn)

Dia meninju dan menendang sang suami dan wanita itu berulang kali. Namun sang suami terus mencoba melindungi wanita yang bersamanya. Sang pria pun tidak berani melawan istrinya karena melihat amarahnya yang sudah semakin besar. Dia pun hanya bisa pasrah saat diseret rambutnya dan ditampar di bagian wajah oleh sang istri. 

Dengan cepat, video itu beredar dan mendapat beragam tanggapan dari netizen. Bahkan, media ramai menghubungi sang istri untuk menanyakan tentang situasinya. Ternyata, ini bukan kali pertamanya suaminya selingkuh. Terungkap pula kalau wanita yang bersamanya adalah PSK yang diminta untuk menemaninya.

Kejadian yang membuatnya semakin marah adalah situasi keuangan keluarga mereka sedang sulit. Tapi suaminya malah tega menghambur-hamburkan uang untuk selingkuh dengan wanita bayaran. Namun bukannya dapat pembelaan, wanita itu malah mengaku dikutuk, dihina dan dimarahi oleh keluarga dari suaminya.

Hal ini yang membuat sang istri geram hingga akhirnya memutuskan untuk mengunggah video penggerebekan suaminya dengan PSK tersebut agar semua orang bisa dengan jelas melihat wajah dan sikap asli dari suaminya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"