Viral! Hiu Banteng Muncul di Pekarangan Rumah Warga saat Banjir~

Viral! Hiu Banteng Muncul di Pekarangan Rumah Warga saat Banjir~

Sedang geger nih sosok penampakan ikan hiu banteng yang dilaporkan terlihat dipekarangan orang. Wait...wait, pekarangan?

Iya gengs, meskipun kita semua tahu ikan hiu itu biasanya di laut kali ini keknya bosen dan main ke darat. Terus gimana caranya?

Ikan Hiu (Facebook/Gold Coast Community)

Jadi ceritanya gini, saat banjir melanda Queensland, Australia, akibat cuaca ekstrem yang menerjang daerah tersebut selama satu pekan terakhir sehingga menyebabkan banjir bandang. 

Foto tersebut dibagikan pertama kali di akun media sosial Facebook Gold Coast Community. Sejauh ini, foto telah dibagikan lebih dari 1.400 kali dan mendapatkan ratusan komentar. “Hari liar di Gold Coast,” kata seorang netizen dalam sebuah komentar.  

Seperti yang dilansir dari Kumparan.com, hiu itu diduga tersesat setelah menemukan jalan ke sekitar rumah penduduk setelah air laut di Burleigh Waters membeludak karena hujan lebat yang melanda daerah tersebut. “Bagaimana hiu itu bisa sampai di sana?” kata seorang netizen.  

“QLD Utara menemukan buaya, Gold Coast mendapatkan hiu banteng,” tulis yang lainnya.  

Ada juga netizen yang meragukan bahwa apa yang ada tampak di foto adalah hiu banteng. Alih-alih hewan, sejumlah netizen mengatakan bahwa benda yang tampak seperti sirip hiu tersebut merupakan daun palem yang mengambang di air. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"