Viral Duda Nikahi Janda Pakai Maskawin Linggis, Ternyata Begini Alasannya

Viral Duda Nikahi Janda Pakai Maskawin Linggis, Ternyata Begini Alasannya

Pernikahan pasangan duda dan janda di Probolinggo menjadi perbincangan. Pria bernama Samsul Mukmin, menikahi seorang janda bernama Sumiati pada Jumat (3/2) silam di Kantor Urusan Agama Tongas, Probolingo setelah tiga bulan menjalin asmara.

 

Yang menyita perhatian adalah maskawin yang digunakan Samsul untuk menikahi wanita yang dicintainya itu. Ya, dirinya memberikan maskawin berupa linggis.

 

Alasannya adalah karena linggis menjadi benda kenangan bagi keduanya. Linggis merupakan benda perkakas yang tampaknya penting dimiliki oleh setiap rumah tangga karena fungsinya, di samping itu, linggis memiliki sifat yang kuat.

 

Alasan itu membuat Samsul Mukmin memilih linggis sebagai maskawin karena ia berharap rumah tangganya bisa kekal dan abadi.

 

Kisah Samsul dan istrinya yang menikah dengan mas kawin linggis (insert live)

 

"Saya memilih linggis untuk mahar agar pernikahan dengan istri kedua ini bisa kekal dan abadi hingga akhir hayat," kata Samsul Mukmin, dikutip dari detikcom.

 

Samsul juga menjelaskan jika linggis yang dipilihnya itu adalah yang digunakan untuk membangun rumah dirinya dan istri.

 

Sumiati pun menerima pemberian Samsung setelah tiga bulan menjalin asmara. Pernikahan mereka juga viral dan begitu sederhana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"