Resmi Menikah, Meriahnya Hari Bahagia Isyana Menjadi Seorang Istri

Resmi Menikah, Meriahnya Hari Bahagia Isyana Menjadi Seorang Istri

Isyana dan Rayhan memasuki ruangan dengan bergandengan tangan. Selama 12 tahun keduanya tampak tidak pernah mengumbar kedekatan. Hingga kabar pertunangan Isyana dan Rayhan menjadi hot topik netizen.

Penyanyi cantik Isyana Sarasvati resmi menikah dengan pujaan hatinya, Rayhan Maditra. Acara pernikahan berlangsung di Hotel Bandung, Jawa Barat.

Isyana menikah dengan Rayhan (Instagram @thebridestory)

Rayhan mempersunting Isyana dengan maskawin seperangkat alat shalat dan perhiasan emas 22 gram serta uang senilai 2.020 dolar Singapura.

Sambil menggenggam tangan ayah Isyana, Rayhan dengan lancar dan mantab mengucapkan ijab kabul.

"Saya terima nikah dan kawinnya Isyana Saraswati binti Sapta Dwika dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Rayhan seperti dikutip Kompas.com, Minggu sore.

Isyana tampak cantik banget gengs (Instagram @videoisyana)

Pernyataan Rayhan ini disambut dengan senyum bahagia yang tampak dari wajah Isyana.

Isyana tampak cantik dengan busana bewarna putih serasi dengan Rayhan dengan setelan jas abu-abu. Bubah Alfian yang merias Isyana, membuat penampilannya anggun dan mempesona.

Pernikahan ini dihadiri teman dan keluarga dari kedua mempelai. Banyak teman-teman artis juga hadir dan mengabadikan momen bahagia pernikahan Isyana.

Ada momen lucu ketika Raisa dateng gengs. Isyana sampek loncat-loncat kegirangan lihat Raisa kayak udah lama gak ketemu. Mereka berdua berpelukan dan Raisa juga sempat menyumbang lagu. Selain Isyana beberapa teman artis juga menyanyi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"