Viral! Wanita Cantik Ini Tak Malu Dinikahi Dengan Modal 500 Ribu: Katanya, Nikah Gak Harus Mewah~

Viral! Wanita Cantik Ini Tak Malu Dinikahi Dengan Modal 500 Ribu: Katanya, Nikah Gak Harus Mewah~

Belakangan ini sedang heboh nih diperbincangkan kisah seorang pria lucky yang bisa memperssunting wanita cantik dengan modal minim.

Tentunya yang jadi sorotan ya dari pihak wanita, Pasalnya sosok perempuan cantik dan masih muda bernama Erika Malia Astuti, menceritakan kebahagian yang dia dapatkan dari pernikahannya yang serbasederhana. Masak sih?

Dinikahi hanya dengan modal RP500 ribu

Dinikahi hanya dengan modal RP500 ribu Erika Malia (Indozone.id)


Di dinding Facebook-nya, dia bahkan tidak malu mengungkapkan kalau dirinya dinikahi hanya dengan maskawin Rp 500 ribu. Dia menikah pada saat usianya 19 tahun dengan seorang pria 23 tahun. OMG! Tuhan sisakan kita satu yang beginian hihihi.

"Pria itu jauh dr kata mapan, mas kawin pun hanya 500 ribu rupiah. Bukan karena dia ga mampu untuk kasih lebih dari itu, tapi emang saya gak minta," tulisnya di Facebook pada 24 Juli 2017 lalu.

Alasannya tak ingin mempersulit pasangannya

Alasan dari wanita ini sungguh mulia banget, tidak ingin menyusahkan pasangannya ketika itu. Baginya, pernikahan hanya memerlukan lima syarat berdasarkan keyakinannya, yakni ada pengantin laki-laki, ada pengantin perempuan, ada wali, dua saksi laki-laki, dan ijab qabul.

"Saya cuma mikir, kasian suami kalo harus ngucapin nominal mas kawin yg ribet itu pada saat ijab kabul. Dan saya jg ga mau memberatkan calon suami untuk menuhi permintaan yg macem2," katanya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"