VIRAL Baliho Gambar Kaesang Jadi Calon Wali Kota Depok, Suami Erina Gudono Ini Beri Tanggapan

VIRAL Baliho Gambar Kaesang Jadi Calon Wali Kota Depok, Suami Erina Gudono Ini Beri Tanggapan

Akhir-akhir ini Kaesang suami Erina Gudono sedang diperbincangkan karena disebut bakal jadi calon wali kota Depok. Apalagi foto Kaesang sudah muncul di baliho jalan di Depok sembari membawa setangkai bunga. Kaesang pun memberikan tanggapan perihal wajah dirinya muncul di baliho tersebut.

Kepada wartawan saat ditemui Minggu (4/6) lalu, putra bungsu Presiden Jokowi sudah mengetahui wajahnya muncul di baliho di Depok. Kaesang memang mendapatkan sokongan dari Partai Solidaritas Indonesia atau PSI untuk maju ke pemilihan kepala daerah Depok. 

“Iya fotonya memang dari saya, saya yang suplai foto-fotonya,” kata Kaesang dilansir dari detikJateng. Kaesang pun mengaku semangat untuk mengirimkan foto-fotonya guna keperluan pemasangan baliho di kawasan Depok. “Saya kalau melakukan sesuatu selalu all out,” tegas Kaesang.

Baliho Gambar Kaesang Jadi Calon Wali Kota Depok (MediaIndonesia)

Namun Kaesang tidak menegaskan apakah benar dia akan maju sebagai calon wali kota Depok atau tidak. Mengingat kakak Kaesang, Gibran Rakabuming tak setuju jika adik bungsunya nyalon di Depok, mengingat Kaesang tidak lahir dan besar di Depok. Kaesang dianggap tidak tahu permasalahan masyarakat di Depok.

Kaesang dalam kesempatan yang berbeda pernah mengungkap jika ia memilih untuk jadi pengusaha dbandingkan jadi pejabat politik memimpin kepala daerah. Diketahui kakak dan kakak ipar Kaesang adalah wali kota Solo dan wali kota Medan.

Menurutnya gaji seorang pengusaha jauh lebih besar dibandingkan jadi pejabat. “Gajinya sedikit, mungkin mereka passion jadi pejabat,” tuturnya. Meski tidak tertarik masuk politik, namun Kaesang kerap mendengar perbincangan anggota keluarga lain membahas politik, dan terkadang membuatnya tidak mengerti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"