Kaesang Digadang-Gadang Jadi Wali Kota Depok, Reaksi Gibran Bikin Ngakak!

Kaesang Digadang-Gadang Jadi Wali Kota Depok, Reaksi Gibran Bikin Ngakak!

Seorang warganet dengan nama akun Twitter @/Binyowijaya belum lama ini mengajak masyarakat untuk mengubah wajah Kota Depok jadi lebih baik. Ia mengaku lelah melihat tata ruang Kota Depok yang selama puluhan tahun selalu semrawut.

"Yuk sudah saatnya merubah Kota Depok untuk menjadi lebih baik dan ceria guys, capek puluhan tahun ngeliat tata ruang kota Depok yang semrawut dan suram," keluh @/Binyowijaya dalam Twitter, Senin (27/3/2023).

Cuitannya kemudian direspons oleh warganet yang lain dengan mengkampanyekan Kaesang sebagai Wali Kota Depok. Warganet menganggap bahwa Kaesang sebagai Wali Kota Depok adalah solusi permasalahan tersebut.

Poster kampanye warganet untuk Kaesang Wali Kota Depok (suara.com)

Lucunya, warganet juga menanyakan restu Presiden Jokowi selaku ayah Kaesang, dan juga Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo, sekaligus kakak Kaesang.

"Bagaimana mas Gibran dan pak Jokowi, merestuikah kalau mas Kaesang jadi Wali Kota Depok?" tanyanya.

Demi menyakinkan Jokowi dan Gibran, akun ini juga membagikan foto Kaesang dengan wajah cemberut, beserta jargonnya sebagai bentuk dukungan agar bisa maju sebagai Wali Kota Depok.

"Kaesang untuk Wali Kota Depok yang ceria," demikian tulisan dalam gambar tersebut.

Mengetahui bahwa warganet Twitter beramai-ramai mengkampanyekan Kaesang menjadi Wali Kota Depok, Gibran kemudian memberikan reaksi tak terduga.

Ia hanya menulis: "Wkwkwkwkkwk" di akun Twitternya Selasa (28/3/2023).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"