Viral Aksi Pengendara Mobil Ngamuk Saat Terobos Resepsi Pernikahan, Begini Reaksi Para Tamu

Viral Aksi Pengendara Mobil Ngamuk Saat Terobos Resepsi Pernikahan, Begini Reaksi Para Tamu

Sebuah video viral di sosial media terkait seorang pengendara mobil  yang terobos resepsi pernikahan . Resepsi pernikahan di salah satu rumah warga membuat jalan harus ditutup karena terpasang tenda. 

Dilansir dari channel YouTube @FirDa paKe_Us terlihat sebuah acara pernikahan sedang berlangsung pada malam hari. Banyak tamu undangan yang terlihat sedang berbincang dengan tamu lain, juga ada yang makan di bawah tenda.

Suasana mendadak menjadi tegang saat sebuah mobil warna putih memaksa lewat di jalan yang sudah ditutup tesebut. Padahal jelas tenda terpasang dan banyak kursi-kursi terpampang untuk para tamu undangan duduk. Mobil itu tidak mau mundur dan memaksa untuk menerobos. 

Pengendara Mobil Menerobos Resepsi Pernikahan (YouTube @FirDa paKe_Us

Karena tahu mobil itu memaksa untuk masuk, akhirnya para tamu menggeser bangku plastik yang menutupi jalan. Namun para tamu terdengar sangat marah melihat aksi arogan pengendara mobil itu. 

“Ini asli orang tidak punya etika, padahal ada jalan lain tapi tetep saja ngotot mau lewat,” kata keterangan dalam video tersebut. Saat mobil mulai mendekat ke tenda resepsi, para tamu menyoraki dan ada yang seperti menendang bagian mobil.

Kesal mobilnya diduga ditendang salah satu tamu, pengendara laki-laki tersebut pun turun dan langsung menunjuk orang yang diduga menendang bagian pintu kiri mobilnya. Perdebatan pun tak bisa dihindarkan dengan tamu yang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"