Viral Acara Hajatan Menanak Nasi 7 Jam Tapi Gak Matang-Matang! Begini Kronologinya

Viral Acara Hajatan Menanak Nasi 7 Jam Tapi Gak Matang-Matang! Begini Kronologinya

Seorang pria membagikan video mistis melalui akun TikToknya @bb_law_office (02/05/023) saat ia datang ke sebuah acara pernikahan.

 

Pasalnya, pria tersebut menyaksikan bila acara tersebut sedang menyiapkan nasi untuk para tamu. Namun anehnya, proses masak nasi mereka sudah dilakukan selama 7 jam lebih tapi tak kunjung matang!

 

Sontak, di video terlihat banyak orang di acara tersebut yang panik karena khawatir jika para tamu tak bisa menyantap makanan. Padahal, api yang mereka gunakan juga cukup besar untuk memasak.

 

Kejadian ini terjadi di Desa Semen, Kecamatan Pagu, Kediri, Jawa Timur. "Nasi dimasak dari kemarin gak bisa matang," ujarnya dalam video yang dikonfirmasi detikFood (02/04/23).

Viral acara hajatan masak nasi 7 jam tak kunjung matang (tiktok.com)

 

Di video terlihat seperti apa suasana dapur yang begitu panik. Tampak pula para ibu-ibu sedang sibuk melihat panci nasi yang dimasak dengan kayu bakar.

 

Dari Kejadian itu, banyak yang berpendapat jika hal tersebut terjadi karena pemilik hajatan tidak memasang sesajen.

 

"Iya baru kemarin saya melihat kejadian aneh. Awalnya saya itu salah satu orang yang gak percaya dengan cerita mistis, kejawen seperti itu. Tapi kemarin memang fakta, nyata saya melihat sendiri," ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"