Video Luxury Haul Ala Youtuber Indonesia, Keren Atau Pamer?

Video Luxury Haul Ala Youtuber Indonesia, Keren Atau Pamer?

Sejak ada Youtube, tontonan kita tuh makin beragam. Nggak cuma nonton program berita, gosip, sinetron, dan film, pasti kamu juga sering dong nonton konten-konten unik di Youtube. Emang ya di sana tuh banyak banget yang bisa kamu lihat, mulai dari video makan-makan, tutorial makeup, tutorial segala macam, jalan-jalan, review berbagai hal, sampai yang seru-seru lainnya. 

Kalo buat cewek-cewek, pasti udah nggak asing lagi sama konten tentang kecantikan, diet, makanan, dan fashion ya? Salah satu yang juga banyak videonya di Youtube tuh semacam luxury haul atau unboxing belanjaan mewah. 

Jadi, si content creator sebelumnya bakalan belanja beberapa barang branded dan mewah, terus bikin konten unboxing dan ngeliatin barang-barang yang mereka beli. 

Mungkin bakalan terkesan kayak pamer barang sih ya? Ya, abis barang yang dibeli pun emang mahal-mahal dan dari high end brand macam Hermes, Prada, Balenciaga, Chanel, atau Cartier. 

Tapi sebenarnya banyak juga yang bikin video semacam ini dengan tujuan ya kayak video unboxing dan review barang pada umumnya aja. Jadi, buat orang yang pengen beli barang serupa, bisa ngintip kira-kira barangnya kayak apa sih. 

Di Indonesia sendiri, lumayan banyak content creator yang bikin video luxury haul. Menurutmu siapa yang paling oke nih?

Sarah Keihl

Titan Tyra



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"