Valentine Hampir Tiba, Tapi Kok Jomblo? Ini yang Bisa Kamu Lakukan

Valentine Hampir Tiba, Tapi Kok Jomblo? Ini yang Bisa Kamu Lakukan

Sebentar lagi hari valentine, hari kasih sayang yang jatuh pada  14 Februari ini bikin dunia diwarnai dengan warna merah jambu. Di toko-toko, tempat nongkrong, cafe, jalan, dan tempat umum lainnya.

Coklat di supermarket juga tiba-tiba jadi cantik dengan kemasan kusus valentine. Berhias bunga atau bentuk hati. Sayangnya, hatimu gak berbunga-bunga karena jomblo.

Ketiadaan pasangan bikin hari valentinemu gak semanis coklat di toko. Udah, gak usah galau. Sabar menanti pasangan ya gengs.

Terus ngapain donk kalau kamu gak ada pasangan buat mengekspresikan kasih sayang? Kamu bisa memberikan kasih sayang dan hadiah pada diri sendiri.

Mencintai diri sendiri bahasa kerennya self love. Bisa kamu lakukan buat jadi perayaan kecil di hari valentine.

Ini yang bisa kamu lakukan di hari valentine, bagi para jomblo.

1. Pergi dengan sesama jomblo

1. Pergi dengan sesama jomblo Merayakan hari valentine bagi jomblo (servingjoy.com)

Kamu bisa ngajak temen kamu yang juga gak merayakan valentine dengan pacar. Kalian bisa main bareng, makan ke tempat favorit, atau sekedar jalan-jalan.

2. Nonton film ke bioskop sendirian

2. Nonton film ke bioskop sendirian Nonton di hari valentine (montasefilm.com)

Kamu gak harus selalu sama temen kok buat pergi ke bioskop. Pilih film yang pengen kamu tonton. Lalu pergi sendiri aja ke bioskop.

Selama menunggu film di mulai kamu bisa jalan-jalan di mall, makan, beli es krim atau baca buku. Lakukan yang kamu suka untuk ngasih hadian ke diri sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"