Usai Menang FFISM, Dranix Esports Wakili Indonesia di Free Fire World Series

Usai Menang FFISM, Dranix Esports Wakili Indonesia di Free Fire World Series

Wah, kerennya Tim Dranix Esports akan mewakili Indonesia di turnamen Internasional Free Fire World Series 2019. Dranix Esports sendiri udah berhasil jadi nomor 1 dalam ajang Free Fire Shopee Indonesia Masters (FFISM) Season 2 yang diadakan pada Minggu, 13 Oktober 2019.

Dranix Esports (suara.com)

Garena yang jadi penyelenggara FFISM ini juga mendukung penuh Dranix Esports buat maju di kompetisi Internasional nantinya. Harapannya, Dranix bisa menjadi juara menyusul tim EVOS yang menang pada Free Fire World Cup di Thailand pada april lalu. 

Free Fire World Cup yang akan diikuti Dranix Esports bakal berlangsung di Rio de Janeiro, Brasil pada 16 November nanti. Melansir Suara.com, Dranix Esports sendiri diisi sama empat pemain, yaitu Bentar (DRNX•Delta), Abi Faisal (DRNX•Bion), Muhammad Razaq (DRNX•DeviL), dan Bayu Nugroho (DRNX•Bay). Wah, masih muda-muda tapi keren ya

Dranix Esports (bolasport.com)

Produser Garena Free Fire Indonesia, Christian Wihananto mengungkapkan pada Rabu (16/11), "Kami akan memberi dukungan penuh dan memfasilitasi Dranix Esports sebagai wakil Indonesia di Free Fire World Series 2019 di Brazil."

Dia juga mengekspresikan keoptimisannya bahwa Dranix Esports akan bawa pulang piala ke tanah air. Mengingat sebelumnya, Indonesia juga memenangkan Free Fire World Cup dan Free Fire Asia Invitational.

General Manager Dranix Esports Angeline "Toska" Vivian pun menyebut kalo timnya terus lakukan persiapan buat ikut kompetisi itu. "Mereka harus tetap berlatih, bermain konsisten. Lihat diri sendiri, kemampuannya bagaimana dan bandingkan dengan tim lawan. Kita harus tahu kita berada di posisi mana sekarang, di mana kurangnya," kata Angeline.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"