Usai Ikuti Pemilu, Malaysia Banjir Diskon dan Makanan Gratis

Usai Ikuti Pemilu, Malaysia Banjir Diskon dan Makanan Gratis

Setelah mengunakan hak pilihnya dalam pemilu Malaysia yang digelar hari ini, warga Malaysia berpesta dengan mendapatkan diskon dari sejumlah produk makanan atau minuman. Bahkan banyak di antaranya yang digratiskan.

Beberapa restoran juga menawarkan makanan dan minuman secara gratis. Hal ini telah diimbau sebelumnya lewat sebuah pesan yang mengatakan tunjukkan jari bertinta setelah melakukan memberikan suara di pemilu itu dan dapatkan berbagai produk-produk gratis.

Di pinggiran ibu kota Kuala Lumpur, warga yang telah memberikan hak pilihnya ramai-ramai sarapan di sebuah restoran yang buka di sepanjang waktu penyelenggaraan pemilu tersebut. Yakni antara pukul 08.00 hingga pukul 17.00 waktu Malaysia.

Dengan menunjukkan jari bertinta itu, warga bisa mendapatkan paket nasi lemak dengan harga murah. Hal serupa juga terjadi di beberapa pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur seperti IOI Mall atau Empire Shopping Gallery dengan teh tarik gratis sepanjang hari.

Bukan cuma itu, penawaran menarik lainnya adalah paket makan siang 'beli satu gratis satu' turut memeriahkan pesta rakyat tersebut. Makanan lainnya mulai dari burger dan iga bisa didapat secara cuma-cuma. Termasuk pula ratusan mangkuk kuay teow secara gratis. 

Selain itu, sembari menanti pengumuman berakhirnya pemilu kali ini, warga juga bisa mendapatkan secara gratis hidangan pencuci mulut.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"