Usai Disindir Habis-Habisan Oleh Farida Nurhan, Codeblu Akhirnya Perlihatkan Wajahnya

Usai Disindir Habis-Habisan Oleh Farida Nurhan, Codeblu Akhirnya Perlihatkan Wajahnya

Usai disindir oleh Farida Nurhan, food vlogger Codeblu akhirnya memperlihatkan wajah aslinya. Ia muncul pertama kali dalam channel YouTube Richard Lee. Selain itu, dirinya juga hadir ke podcast milik Denny Sumargo.

Sebelumnya, Farida Nurhan sempat menantang agar Codeblu mau memperlihatkan wajah aslinya usai dirinya memberikan review jelek terhadap warung milik Bang Madun.

Melalui YouTube Richard Lee, Codblue menjelaskan identitas dirinya. 

"Sebenarnya sih Codeblu itu kita berdua. Jadi gue tuh orangnya nggak mau tampil didepan saya minta tolong pada ibu ini yang cantik. Codeblu ini dua orang," jelas Codeblu dilihat dari channel YouTube Richard Lee, Rabu (27/9/2023).

Codeblu akhirnya memperlihatkan wajahnya usai diserang oleh Farida Nurhan (via instagram)

"Gue ngerasa sih emang nggak ganteng-ganteng banget. Gue tahu ini netizen itu orangnya kritis banget, tapi kalau dikasih lihat yang cantik-cantik santai," sambungnya.

Ia memang berniat fokus untuk memberikan review makanan baru di tahun ini. Dan apa yang dilakukannya bukanlah untuk popularitas.

"Gue bikin ini kecelakaan, bukan disengaja supaya terkenal. Gue suka makan, gue suka jalan. Sebelumnya itu kita sering jalan kayak couple pada biasanya research dulu, kita cek vlog dulu, oh vlogger ini ke sini, kita pergi. Ternyata 9-10 mengecewakan," ucapnya.

Codeblu memiliki nama asli William Anderson. Dia menceritakan setelah masalahnya dengan Farida Nurhan viral, masih belum percaya diri menunjukkan wajahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"