Berseteru dengan Codeblu, Farida Nurhan Disebut Pernah Membangkrutkan Bisnis Orang Usai Memberikan Review

Berseteru dengan Codeblu, Farida Nurhan Disebut Pernah Membangkrutkan Bisnis Orang Usai Memberikan Review

Farida Nurhan sampai saat ini masih mendapatkan serangan pedas dari netizen setelah membongkar identitas pribadi dan menghina Codeblue.

Wanita yang akrab disapa Omay itu kini telah dilaporkan ke polisi oleh Codeblu. Usai menganggap Codblue telah mematikan rezeki orang, publik kemudian kembali mengungkit masa lalu Farida Nurhan.

Banyak yang menyebarkan video lawas Omay dan menunjukkan sikapnya yang justru pernah mematikan rezeki orang lain karena reviewnya sendiri.

Hal ini juga muncul di komentar netizen yang mengeluhkan tindakan Farida karena dianggap terlalu ikut campur dengan urusan Codeblu dan Warung Nyak Kopsah.

Para netizen mengatakan jika Omay dulunya pernah mematikan warung David setelah direview oleh Omay.

Nyak Kopsah dan Farida Nurhan (via tribunnews)

"Tp bkn urusan anda. Itu urusan pembeli dan pemilik warung. Kl ada org ke 3 namanya setan dan kompor. Itu bkn urusan anak nek. Ingat anda pernah review di warung david? Itu usahanya jg tutup krn anda. Ingt gak? Yuk udh yuk, jgn jd kompor terus. Malu ngatain org sok2an ngerti fnb. Pdhl anda jg lulusan apa, koreksi aja yuk. Ingt jgn jd kompor," tulis akun @yan***.

Komentar netizen itu pun mendapatkan sorotan dan tanggapan langsung dari Farida Nurhan.

"Beda kasus masnya, beda sekali, super sangat tidak sama, monggo di teliti lagi masalahya, saya di palak dan sudah saya kasih tau baik-baik, beda banget. Matur sembah nuwun," balas Farida Nurhan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"