Universitas Gunadarma Depok, PTS Terbaik untuk Calon Mahasiswa Baru, Kuy Masuk Sini

Universitas Gunadarma Depok, PTS Terbaik untuk Calon Mahasiswa Baru, Kuy Masuk Sini

Kampus ini berada di lokasi yang sangat strategis, sehingga mudah diakses oleh calon mahasiswa baru termasuk mahasiswa dari luar daerah.

Universitas Gunadarma adalah salah satu Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Indonesia. Kampus yang sudah berdiri sejak 7 Agustus 1981 ini menjadi pilihan yang tepat untuk calon mahasiswa baru. Selain itu, Universitas Gunadarma juga sukses mencetak lulusan yang berkualitas secara intelektual dan mampu bersaing di dunia kerja. 

Kegiatan perkuliahan Universitas Gunadarma dilaksanakan di 14 kampus berbeda. Kampus utamanya berada di Kota Depok, Jawa Barat. Sedangkan kampus lainnya terletak di beberapa daerah yang masih sekitar Jabodetabek.

Setiap kampus memiliki fasilitas meliputi ruang kuliah, perpustakaan, BPM, mushola, laboratorium, ruang seminar, auditorium, ruang rapat, ruang tunggu dosen, ruang konsultasi akademik, koperasi, ruang kerja pimpinan dan karyawan, Pusgiwa (Pusat Kegiatan Mahasiswa), dan masjid, serta lapangan olahraga.

Proses belajar mengajar juga semakin efektif dengan adanya fasilitas ruang kuliah yang sangat memadai. Setiap ruang kuliah di Universitas Gunadarma dilengkapi dengan peralatan yang menunjang seperti OHP, Tape Recorder, Pengeras Suara Sentral Sound System, Komputer Proyektor, Slide Proyektor dan lain-lain.

Mengenal Universitas Gunadarma Depok

Mengenal Universitas Gunadarma Depok Kampus Gunadarma (facebook)

Ada 4 kampus utama Universitas Gunadarma di Depok yakni Kampus D, Kampus H, Kampus E, dan Kampus G. Meskipun berada pada lokasi yang berbeda-beda tetapi masih bisa dijangkau dengan mudah. Akses menuju Gunadarma Depok terbilang mudah, apalagi dengan adanya berbagai pilihan transportasi mulai dari ojek, angkot, hingga kereta.

Kampus D beralamat di Jl. Margonda Raya No.345c, Depok, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424. Kampus H ada di Jl. Akses Kelapa Dua, Cimanggis, Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, Pasir Gn. Sel., Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451. 

Kemudian Kampus terletak di Jl. Komjen.Pol.M.Jasin No.9, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451. dan untuk Kampus G berada di Jalan Akses UI, Kelapa Dua, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"